Netter merupakan sebutan untuk para pengguna internet. Dan lebih jelasnya Netter adalah sebutan untuk semua orang yang sedang online baik itu hanya untuk mencari informasi, berbisnis online, bermain game online, chatting, upload dan download data serta semua aktifitas yang dilakukan secara online maka orang yang sedang melakukannya di sebut seorang Netter.
(versi Ade Purnama / Komunitas Indonesia)

 Sahabat Netter ini hanya sekedar informasi buat kita para pengguna internet yang kami sebut Netter bisa berbagga diri karena kami telah mendirikan komunitas untuk kita semua Netter warga negara Indonesia yang kami beri nama komunitas Netter Indonesia dimana kita di kumunitas ini bisa saling menunjukan keunggulannya dengan bangga diri namun bukan untuk menyobongkan diri dan dengan cara-cara penyampaian yang baik pula dengan tujuan untuk berbagi ilmu pengetahuan, pengalaman, ataupun untuk memperluas dan mempererat tali persaudaraan di antara kita para Netter Indonesia. Bukan hanya untuk para Netter yang sudah mempunyai keahlian saja namun untuk Para Netter yang masi pemula atau baru tau juga bisa bergabung, kami sangat senang jika anda bergabung dan kami sambut hangat.

Bagi Anda Netter Indonesia yang mau bersama-sama berpartisipasi membangun komunitas Netter Indonesia untuk menjadi Komunitas Pengguna Internet Terbesar di Indonesia anda bisa segera bergabung di Facebook yaitu di https://www.facebook.com/groups/NetterIndonesia



0 komentar:

Posting Komentar